oleh

Menpora Zainudin Amali Terima PWI Pusat Dukung Peringatan Hari Pers 2022 di Kendari

Biuus.com, Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menerima Ketua Umum Pengurus PWI Pusat, Atal S Depari didampingi Sekjen Mirza Zulhadi, dan Ketua SIWO PWI Gungde Ariwangsa.

Menurut Menpora Zainudin Amali, kehadiran para pengurus PWI di Ruang Kerja Menpora, Graha Pemuda Lantai 10, Senayan Jakarta Pusat tersebut dalam rangka melaporkan rencana Peringatan Hari Pers dalam waktu dekat.

“Pagi ini saya menerima Ketua Umum PWI Pusat, Pak Sekjen dan Pengurus PWI serta SIWO yang menyampaikan rencana Peringatan Hari Pers pada tanggal 9 Februari 2022 mendatang di Kendari,” ucap Menpora Amali saat memberikan keterangan usai pertemuan, Jum’at (14/1/2021) pagi.

Baca juga : Dirut IBL di Terima Menpora Amali Bahas Persiapan FIBA Asia Cup 2022

Menpora Zainudin Amali sangat antusias dan memberikan apresiasi, karena dilaporkan dalam perhelatan besar nasional para wartawan itu diselenggarakan Sosialisasi Desain Besar Olahraga Nasional (DBON).

“Saya mengapresiasi selama ini PWI dan SIWO sangat membantu pemberitaan-pemberitaan kegiatan keolahragaan khususnya dan apalagi sekarang kita punya tanggung jawab mensosialisasikan Perpres No 86 Tahun 2021 tentang Desain Besar Olahraga Nasional,” kata Menpora.

“Besar harapan kami supaya mendapat dukungan dari PWI seluruh Indonesia dan tentu SIWO dan terima kasih saat Peringatan Hari Pers nanti juga diadakan sosialisasi sebagaimana seperti yang dilakukan di Bali waktu itu,” tambahnya.

Baca juga : Menpora Zainudin Amali Bangga dan Apresiasi RANS PIK Basketball

Untuk lebih konkrit dan mempertajam sosialisasi, Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari menyampaikan pula draf MoU yang nanti akan ditandatangani dalam rangkaian peringatan HPN di Kendari, Sulawesi Tenggara. Selain itu ada rencana mewujudkan Pusat Informasi Olahraga Nasional yang bisa menjadi rujukan pengetahuan dan pemberitaan tentang perkembangan olahraga tanah air.

“Pak Menpora agar lebih konkrit akan pentingnya sosialisasi DBON, kami dari PWI khususnya SIWO menyampaikan draf MoU. Nanti melalui Bapak Deputi agar ditelaah dan final nanti ditandatangani dalam rangkaian HPN di Kendari,” kata Atal.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed