oleh

Menpora Zainudin Amali Terima Audiensi Bupati Tapanuli Utara, PON XXI Jadi Pembahasan

Biuus.com, Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali menerima audiensi Bupati Tapanuli Utara, Drs. Nikson Nababan, M.Si dan rombongan di ruang kerjanya pada, Jumat (22/10/2021) pagi.

Turut hadir rombongan Bupati, yakni partisipan politik, Tigor Sitorus. Sementara itu, Menpora Amali didampingi Asisten Deputi Bidang Kemitraan dan Penghargaan Pemuda Drs. Wisler Manalu, M.M.

Menpora Zainudin Amali mengungkapkan bahwa kedatangan Bupati Tapanuli Utara dan rombongan untuk menyanpaikan tentang persiapan Sumatera Utara menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI bersama Aceh 2024 mendatang.

Tapanuli Utara diharapkan menjadi salah satu kluster venue PON XXI tersebut.

“Pagi ini saya kedatangan Pak Bupati Tapanuli Utara Sumatera Utara, beliau menyampaikan tentang persiapan Sumatera Utara menjadi tuan rumah PON XXI 2024. Waktu pelaksanaannya memang tahun 2024. Tapi kalau tidak dipersiapkan infrastrukturnya tentu akan tertinggal,” kata Menpora Amali.

Baca juga : Menpora Zainudin Amali: Jokowi Minta Diinvestigasi dan Diumumkan Secara Terbuka Soal Kasus WADA

Menpora Zainudin Amali mengatakan Tapanuli Utara memiliki sejumlah cabang olahraga unggulan dan sangat diminati masyarakat diantaranya Pacuan Kuda.

“Saya kira kalau digunakan untuk cabang olahraga kuda nanti pada PON XXI itu pilihan yang  paling tepat menurut saya di Tapanuli Utara. Dan saya sudah pernah kesana, memang luasnya sesuai dengan standar. Tinggal memang harus ada perbaikan (untuk jadi venue),” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed