oleh

Menpora Zainudin Amali Resmikan Lapangan UNNES

Biuus.com, Semarang – Peresmian Lapangan Sepakbola Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Semarang (UNNES) ditandai dengan pertandingan persahabatan antara Tim Kemenpora dengan Tim FIK UNNES, Sabtu  (26/2) sore. 

Kick off dilakukan oleh Menpora Amali yang menandai pertandingan persahabatan dimulai.

Menpora Zainudin Amali menyaksikan pertandingan persahabatan tersebut usai meresmikan lapangan sepakbola UNNES. 

Menpora didampingi Wakil Walikota Semarang  Hevearita G. Rahayu, Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES)  Fathur Rokhman, Dekan FIK UNNES Tandiyo Rahayu, Deputi Peningkatan Prestasi Kemenpora Chandra Bhakti, dan Deputi  Pembudayaan Olahraga Kemenpora Raden Isnanta.

Baca Juga : Universitas Mercu Buana Gelar Pengabdian Masyarakat Dengan Tema Keberlangsungan Usaha Pengembangan Produk Kuliner

Menpora ZA sangat menikmati pertandingan tersebut. 

Adapun pertandingan dari babak pertama berlangsung seru. Kedua tim bermain menyerang. 

Pada babak pertama, tim UNNES telah unggulan 3-0. Masuk babak kedua, tim Kemenpora memperkecil ketinggalan dengan mencetak 2 gol. Pertandingan berakhir dengan skor  3-2 untuk kemenangan tim UNNES.

“Saya kira ini adalah pertandingan persahabatan, tidak mencari siapa yang menang. Di sini kita hanya berolahraga bersama-sama dan kita bisa enjoy tetapi persahabatan dan silaturahmi kita tetap terjaga,” ujar Menpora Amali di sela-sela menyaksikan pertandingan tersebut.

Menpora Amali pun mengapresiasi UNNES yang sudah menyediakan lapangan sepakbola. “Saya mengapresiasi UNNES yang sudah menyiapkan lapangan sepakbola standar sintetis  dan bisa digunakan dan sekaligus untuk pembelajaran buat para mahasiswa  dam masyarakat umum dengan aturan-aturannya,” ujar Menpora Amali

“Ini penting supaya makin banyak masyarakat kita berolahraga makian banyak sarana tersedia kebugaran masyarakat akan tetap terjaga dan tentu ujungnya adalah prestasi,” tutupnya.

Sumber: Kemenpora

judul gambar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.