oleh

Menpora Zainudin Amali Puji Shin Tae-yong

Biuus.com, Jakarta  –  Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali memberikan pujian kepada pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia Shin Tae-yong yang kerap mengubah formasi skuad Garuda saat melakoni tim yang berbeda di babak fase grup.

Menurut Menpora Zainudin Amali, hal tersebut juga harus diterapkannya saat menghadapi Singapura pada leg pertama semifinal Piala AFF 2020.

“Mereka ini sudah mulai terbiasa dengan pola latihan coach Shin Tae-yong. Nah bisa kita lihat dari perjalanan sejak babak penyisihan, setiap ketemu lawan yang berbeda strateginya berbeda dari Shin Tae-yong,” kata Menpora Amali saat menjadi narasumber dalam program Inews Sore, Rabu (22/12/2021).

Baca juga :

Menpora Zainudin Amali menilai, dalam setiap pertandingan Shin Tae-yong akan memiilih pemain-pemain yang cocok dengan karakter yang diinginkan. Dia mencontohkan dalam laga terakhir saat menghadapi Malaysia, permainan Indonesia sangat cepat sehingga bisa memenangkan pertandingan dengan skor 4-0.

Melihat hal tersebut, Menpora Amali meyakini dan memprediksi tim Indonesia akan memenangkan pertandingan melawan Singapura yang digelar nanti malam.

“Nah dengan Singapura Shin Tae-yong pasti akan mengeluarkan strategi yang berbeda. Dan saya punya keyakinan tim kita akan mendapat poin di laga nanti malam,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed