oleh

Menpora Zainudin Amali Puji PBSI Terkait Penerapan Prokes Ketat BWF World Tour Finals 2021

Biuus.com, Bali  –  Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali memantau pertandingan ajang kejuaraan bulu tangkis BWF World Tour Finals 2021 yang digelar di Bali pada tanggal 1-5 Desember 2021. 

Kehadiran Menpora Zainudin Amali yang didampingi  Ketua Umum PBSI (Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia), Agung Firman Sampurna untuk mengecek langsung penerapan protokol kesehatan (prokes). 

“Kehadiran saya disini yang pertama mengecek penerapan protokol kesehatan. Sebab itu yang paling penting. Dan pada saat kita mengeluarkan rekomendasi, mereka melaporkan dan PBSI menyampaikan secara berurutan sejak mereka datang dan lain sebagainya. Dan ternyata ini luar biasa,” ujar Menpora Amali memuji penerapan prokes kegiatan ini. 

Baca juga : Menpora Zainudin Amali: Rohnya RUU SKN adalah DBON

Menurut Menpora Zainudin Amali, penerapan prokes yang ketat diterapkan PBSI dengan sistem bubble ini dapat menjadi contoh bagi cabang olahraga lainnya yang akan menyelnggarakan event olahraga di tengah pandemi. 

“Pak Ketum PBSI terimakasih, luar biasa apa yang sudah dilakukan. Saya mendpatakan cerita, tapi saya harus buktikan sendiri dan saya juga sudah di dalam. Ini prokesnya luar biasa,” ucap Menpora Amali. 

judul gambar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.