oleh

Menpora Zainudin Amali PON XX Papua Berjalan Lancar, Berkat Kerjasama Semua Pihak

Biuus.com, Jayapura Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali mengatakan kesuksesan PON XX ini berkat kerja sama semua kementerian terkait dan didukung oleh Pemerintah Provinsi Papua, pihak kepolisian, TNI, serta  stakeholder lainnya.

Hal itu disampaikan Menppora Amali dalam acara virtual meeting dengan bersama para wartawan bertajuk “Evaluasi Pelaksanaan PON XX Papua 2021”, Kamis (14/10/2021) siang. 

“Kita gotong royong sehingga ini bisa sukses, sekaligus memupus kekhawatiran orang selama ini yang muncul terkait pelaksanaan PON,”kata Menpora Amali.

Baca juga : Klasemen Sementara Perolehan Medali PON XX Jelang Penutupan: Jabar Kokoh di Puncak, Bali Geser Jateng di Posisi Kelima

“Saya harap sukses prestasi, sukses pelaksanaan, sukses ekonomi, dan sukses penerapan protokol kesehatan bisa tercapai,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Atal Sembiring Depari memberikan pujian terhadap penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua yang secara resmi dibuka pada tanggal 2-15 Oktober 2021.

Menurut Atal Sembiring, hingga sehari sebelum upacara penutupan secara keseluruhan pelaksanaan PON berjalan dengan aman dan lancar. 

“PON XX Papua ini sukses luar biasa. Sampai hari ini PON berjalan dengan lancar. Meskipun ada kekurangan-kekurangan disana sini itu relatif kecil dan sudah dievaluasi dan diatasi KONI Pusat dengan PB PON,” ucap Atal.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed