oleh

Menpora Zainudin Amali Pastikan Berkantor di Papua Selama Penyelenggaraan PON

Biuus.com, Jakarta  –  Menteri Pemuda dan Olaharga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali memastikan bahwa dirinya akan berkantor di Papua selama penyelanggaran Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX di Papua.

Menpora Zainudin Amali mengungkapkan, selama berkantor di Papua saya akan didampingi oleh para Deputi Kemenpora.

“saya sudah meminta izin kepada Bapak Presiden untuk berkanto selama pelaksanaan PON di Papua. Jika ada rapat kabinet dapat ikut dari Papua secara virtual. Dan ini bukan kali pertama rapat melaui virtual,” kata Menpora Amali, Jumat (24/09/2021).

Baca juga : Kemenpora Gelar Lokakarya Pemanfaatan 5 Cabang Olahraga Unggulan

Menpora Zainudin Amali juga mengatakan bahwa selama PON Papua, ada tim Kemenpora yang akan ditempatkan pada masing-masing klaster yakni Merauke, Kabupaten Jayapura, Kota Jayapura, dan Kabupaten Timika untuk mendampini pelaksanaan PON tersebut.

Menpora Zainudin Amali menyampaikan, bahwa Kemenpora terus melakukan kordinasi dan pendampingan untuk mensukseskan pelaksanaan PON XX Papua, kita terus berkordinasi dengan pihak penyelanggara, bahkan sudah berlangsung sejak setahun yang lalu.

“Selama ini, tim dari Kemenpora sudah beberapa kali meninjau persiapan untuk memastikan kesiaapan, mulai dari pesiapan fisik, Kemanan, persiapan dari segi kesehatan karena PON ini berlangsung di Masa Pandemi, ” tambah Menpora Amali.

Diketahui, Pembukaan PON XX Papua akan dilaksanakan pada 2-15 Oktober 2021.

Pewarta: Gusti

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed