oleh

Menpora Zainudin Amali Nilai Prokes Liga 1 Sudah Berjalan Baik

Biuus.com, Tanggerang  –  Menpora Zainudin Amali meninjau pelaksanaan prokes Kompetisi BRI Liga 1, di Stadion Indomilk Sport Center, Kabupaten Tangerang. Kehadirannya bersama Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bertepatan dengan lanjutan kompetisi antara Bali United vs Persib Bandung, yang hingga akhir pertandingan berbagi angka 2-2.

Menpora Zainudin Amali mengungkapkan, saya ingin memastikan prokes turnamen Liga 1 berjalan dengan baik.

“Saya hari ini di Stadion Indomilk Tangerang dalam rangka ingin memastikan prokes yang diselenggarakan oleh penyelenggara, LIB, dan juga oleh PSSI,” ucap Menpora Amali usai pertandingan. 

Menurut Menpora Zainudin Amali, Dari apa yang dicermati sejak memasuki stadion, adanya cek suhu, barcode Peduli Lindungi, semua yang masuk melakukan Swab Antigen, bermasker, tersedia hand sanitizer diberbagai tempat, kondisi tribun tanpa penonton.

“Tadi teman-teman lihat semua berjalan sesuai apa yang telah dijanjikan oleh penyelenggara dan sampai berakhir tadi saya kira semua masih sesuai dengan apa yang pernah dipaparkan didepan kami dan didepan Satgas, didepan Kemenkes, BNPB dan Kepolisian,” ucap Menpora Amali dihadapan awak media. 

Baca Juga : Menpora Zainudin Amali di Perintahkan Presiden Jokowi Membangun Camp dan Sentra Olahraga untuk Atlet Difabel

Menurut Menpora Zainudin Amali, kehadiran Bupati juga dianggap sebagai bentuk komitmen untuk selalu memantau sebagai bentuk tanggung jawab sebagai tuan rumah, demi suksesnya Liga 1.

“Apalagi ini hadir Pak Bupati, saya kira ini tanggung jawab pemerintah daerah juga ditunjukkan dalam menjaga prokes, karena kita tahu sekarang ini pemerintah luar biasa kerjanya untuk menurunkan angka penularan covid dan Tangerang ini termasuk yang bagus penanganan covidnya,” pujinya. 

Bupati Tangerang berterima kasih kepada Menpora atas kunjungannya memantau pertandingan. Stadion Indomilk Tangerang selama menjadi tempat perhelatan BRI Liga 1 dipastikan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat, dimana sejak pintu masuk sudah disreening. Harapannya kompetisi terus berjalan, sukses sampai akhir, selain demi prestasi sepakbola tanah air, juga mengangkat ekonomi masyarakat.

“Jadi saya percaya, saya berharap Liga ini bisa berjalan dan bergulir sampai selesai nantinya. Dan saya berharap ekonomi dari dunia olahraga khususnya olahraga bisa ikut membantu memicu kebangkitan ekonomi masyarakat. Terima kasih kepada seluruh jajaran PSSI atas perhelatan Liga 1 ini, terima kasih Pak Menteri atas kunjungannya,” ucap Bupati.

Tampak hadir jajaran PSSI, ada Waketum Iwan Budianto, Sekjen Yunus Nusi, Direktur Teknik Indra Sjafri, dan Pelatih Timnas Shin Tae-yong, yang kesemuanya mengikuti prokes secara disipilin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed