oleh

Menpora Zainudin Amali Nilai Pertandingan Cabor Wushu PON XX Papua Sangat Berkualitas dengan Terapkan Prokes Ketat

Biuus.com, Merauke  –  Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menilai pertandingan cabang olahraga wushu pada PON XX sangat berkualitas yang didukung dengan fasilitas venue yang bagus. Hal itu disampaikan Menpora bersama Menko Perekonomian yang juga Ketua Umum PB WI Airlangga Hartarto.

Menpora Zainudin Amali pastikan semua pertandingan cabang olahraga yang digelar di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua tetap menerapkan protokol kesehatan ketat di masa pandemi Covid-19.

“Saya kira pertandingannya semua bagus dan penerapan protokol kesehatannya juga oke,” kata Menpora Amali usai meninjau pertandingan sepakbola putri dan pertandingan wushu di Gelanggang Olahraga (GOR) Hiad Sai Kabupaten Merauke, Papua, Minggu (3/10).

Baca juga : Menpora Zainudin Amali Tinjau Pelaksanaan Prokes Cabor Sepak Bola Wanita PON XX di Merauke

Tak hanya pertandingan yang menurutnya telah menerapkan prokes ketat. Kesiapan venue PON XX juga Menpora Amali nilai sudah baik. “Venuenya oke. Sebelumnya saya sudah pernah meninjau venue ini dan bagus. Pertandingannya berkualitas serta prokesnya tetap dipatuhi,” tegas Menpora Amali.

Menurut Menpora Zainudin Amali juga telah meninjau beberapa pertandingan beberapa cabang olahraga dan penginapan atlet peserta PON XX Papua.

“Saya sudah tinjau sepakbola dan juga meninjau wisma atlet, semuanya baik,” tambah Menpora Amali yang juga bersama, Menko PMK Muhadjir Effendy dan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed