oleh

Menpora Zainudin Amali Minta Doa Masyarakat Indonesia di Laga Final AFF 2020

Biuus.com, Jakarta  –  Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali meminta doa ke masyarakat Indonesia untuk Tim Nasional (Timnas) Indonesia melangkah ke laga final AFF 2020 setelah berhasil mengalahkan Singapura pada leg kedua.

Menurut Menpora Zainudin Amali, pertandingan Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong mengalahkan Singapura secara dramatis dengan skor akhir 4-2 berlangsung di Stadion Nasional, Singapura, Sabtu (25/12/2021).

“Pertandingan semi final piala AFF leg ke 2 antara Timnas Indonesia vs Singapura mendebarkan. Saya sempat deg-deg an atau khawatir saat posisi kita tertinggal 2-1, padahal kita melawan Singapura yang hanya bermain 9 pemain,” kata Menpora Amali.

Baca juga : Menpora Zainudin Amali Puji Shin Tae-yong

Menpora Zainudin Amali rasa optimis muncul lagi ketika Pelatih Shin Tae-yong  mengganti 3 pemain sekaligus dengan memasukkan Elkan Bagoot, Irfan Jaya & Egy Maulana Vikri.

“Setelah itu Timnas mulai menguasai permainan dan mereka kembali bersemangat saat perpanjangan waktu. Saya sangat mengapresiasi semangat juang pemain kita, walaupun sudah tertinggal tapi mereka tidak kendor,” puji Menpora Amali. 

“Disitu saya melihat semangat Timnas mulai bangkit lagi dan bisa menyamakan kedudukan 2-2,” tambahnya. 

Laga final Piala AFF 2020 akan dilangsung secara dua leg dan semuanya ditayangkan secara live di RCTI dan iNewsTV. Leg pertama berlangsung pada Rabu 29 Desember 2021 pukul 19.30 WIB dan leg kedua dihelat pada Sabtu 1 Januari 2022 pukul 19.30 WIB.

judul gambar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.