oleh

Menpora Zainudin Amali Menghadiri Penghargaan Olahraga Golden Award IV SIWO PWI 2021

Biuus.com, Jakarta  –  Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali menghadiri acara pemberian penghargaan kepada para pelaku olahraga yang bertajuk Golden Award IV Malam Anugerah Olahraga Siwo PWI 2021 di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (16/12/2021). 

Dalam kesempatan ini, Menpora Amali turut menyerahkan piala penghargaan kepada pemenang dalam kategori Dharma Bhakti diantaranya Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura, Bupati Banggai, Amirudin Tamoreka, dan Wali Kota Tarakan, H. Khairul. 

Baca juga : Menpora Zainudin Amali Resmikan Gedung Sarana Olahraga UI

Menpora Zainudin Amali mengatakan kehadirannya dalam acara ini sekaligus mewakili Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang tidak bisa hadir secara langsung dan mewakilkan kepada dirinya. 

“Saya hadir selain saya sendiri, juga saya mewakili bapak Presiden Joko Widodo. Saya sampaikan salam hangat pak Presiden dan mohon maaf beliau tidak bisa hadir langsung dan mewakilkan kepada saya dan pak menteri pariwisata (Sandiaga Salahudin Uno). Jadi dua menteri sekaligus,” kata Menpora Amali dalam sambutannya. 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed