oleh

Menpora Zainudin Amali Menggelar Rapat di Papua Untuk Persiapan PON

Biuus.com, Jayapura  –  Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menggelar rapat dengan Gubernur Papua Lukas Enembe, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Marciano Norman serta sejumlah pejabat lainnya di Swiss-Bellhotel Jayapura, Papua, Kamis (26/8/2021). 

Rapat yang digelar secara terbatas ini untuk mematangkan persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2021. Ikut hadir Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora Chandra Bhakti, serta beberapa pengurus PON Papua lainnya. 

Sejumlah venue yang terbagi di empat wilayah yakni Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Mimika, dan Kabupaten Merauke terus dimaksimalkan persiapannya. Ini bertujuan agar ajang olahraga nasional tersebut bisa berjalan dengan aman dan lancar. 

Selain itu, hal-hal lainnya juga terus dirampungkan. PON Papua 2021 akan digelar pada 2-15 Oktober 2021. Seluruh kontingen provinsi sudah mendaftarkan atlet dan ofisialnya. 

Sementara, cakupan vaksinasi Covid-19 baik atlet dan ofisial yang berpartisipasi dalam ajang ini juga dilakukan. Tak hanya itu, vaksinasi bagi masyarakat yang berada di arena PON Papua juga terus didorong oleh pemerintah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed