oleh

Menpora Zainudin Amali Mengapresiasi Sikap Inklusif IMM dan Pemuda Muhammadiyah Dalam Bersikap

Biuus.com, Yogyakarta  –  Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali dalam kesempatan ini, memuji dan mengapresiasi sikap inklusif yang diterapkan organisasi Muhammadiyah dan dicontohkan oleh pendirinya KH. Ahmad Dahlan untuk menerima pendapat dan pandangan pihak lain terutama tentang Kebhinekaan.

“Konsistensi dari Muhammadiyah dan diikuti oleh organsiasi dibawahnya yang tetap inklusif, saya kira ini satu model pengelolaan sebuah gerakan, sebuah perserikatan sebuah organisasi. Disamping menaungi umat juga punya tanggung jawab, terhadap bangsa dan negara,” ujarnya.

Hal tersebut disampaikan Menpora Amali saat memberi Kuliah dalam acara pelantikan Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPP IMM) periode 2021-2023 dengan tema “Inklusif Berkemajuan” di kampus Universitas Ahmad Dahlan (UAD), Yogyakarta, Minggu (28/11/2021).

Baca juga : Menpora Zainudin Amali: IMM dan Pemuda Muhammadiyah Harus Kreatif, Inovatif, Punya Kemandirian dan Berdaya Saing

Disamping itu, lanjutnya, sebelum organisasi-organisasi lain memperhatikan ekonomi, pendidikan, dan kesehatan, namun Muhammdiyah suah mengawalinya.

“Sehingga kita saksikan perguruan tinggi Muhammadiyah di berbagai tempat, rumah sakit Muhammdiyah di berbagi tempat, dan juga lembaga ekonomi Muhammdiya ada dimana-mana,” tukasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed