oleh

Menpora Zainudin Amali Melakukan Kunjungan Kerja ke Papua untuk Memastikan Persiapan PON

Biuus.com, Jayapura – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali melakukan kunjungan kerja di Jayapura, Papua untuk memastikan kesiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala yang menghabat. Kamis (26/8).

Menpora Zainudin Amali tiba bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo beserta rombongan dengan menggunakan pesawat TNI Angkatan Udara sekitar pukul 15.30 WIT. Setibanya di lokasi, Menpora Amali terlebih dahulu mengikuti rapat bersama Presiden Joko Widodo dan para menteri lainnya secara virtual.

Menpora Zainudin Amali melakukan pertemuan dengan Gubernur Papua Lukas Enembe, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Marciano Norman dan sejumlah pejabat lainnya di Swiss-Bellhotel Jayapura. Ikut mendampingi Menpora Amali, Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora Chandra Bhakti, Plt Asdep Sior Kemenpora Firtian Judiswandarta.

Seperti diketahui, PON Papua digelar pada 2-15 Oktober 2021. Pelaksanaannya pun sudah dipersiapkan dengan sebaik-baiknya. Ajang olahraga nasional tersebut akan diselenggarakan di Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Mimika, dan Kabupaten Merauke. Seluruh kontingen provinsi sudah mendaftarkan atlet dan ofisialnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed