oleh

Menpora Zainudin Amali Jadi Keynote Speaker Webinar Pertamina Fondation

Biuus.com, Jakarta  –  Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali memberikan keynote speech dalam webinar yang digelar Pertamina Foundation dengan tajuk “Pround To Be Young Leader “Kreasi Generasi Milenial Membangun Kompetisi Global”, Senin (6/12/2021) siang.

Dalam kesempatan ini, Menpora Zainudin Amali membicarakan topik tentang ‘Tantangan Generasi Muda Dalam Menghadapi Tantangan Global. Mengawali paparannya, Menpora Amali menjelaskan salah satu fungsi pemuda yang termuat dalam Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2009 Tentang Kepemudaan adalah sebagai agen perubuhan sosial atau agent social of change.

Baca juga : Menpora Zainudin Amali Pimpin Rapat Bersama PSSI dan LIB

Menurut Menpora Zainudin Amali, dalam situasi pandemi covid-19 yang masih mewabah saat ini banyak generasi muda yang terdampak, baik itu dampak kesehatan, dampak sosial, dan dampak ekonomi. Misalnya ada yang terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK).

“Nah, Pemerintah melalui Kemenpora mendorong para pemuda kita untuk menjadi kreatif, inovatif, mandiri dan berdaya saing serta secara spesifik kami dorong untuk menumbuhkan minat di bidang kewirausahaan,” ucap Menpora Amali.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed