oleh

Menpora Zainudin Amali Ingin PKPMN Siap Hadapi Tantangan Demografi

Biuus.com, Jakarta  –  Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali membuka secara resmi kegiatan Pendidikan Kader Pemimpin Muda Nasional (PKPMN) Angkatan II Tahun 2021 secara virtual dari Kemenpora, Jakarta, Rabu (8/12/2021). 

Dalam kesempatan ini, Menpora Zainudin Amali mengingatkan tantangan pemuda ke depan yang dihadapi. Kemudian juga menghadapi bonus demografi. 

“Tentangan ke depan kita bukan semakin kecil, tetapi makin besar dan berat. Kita harap pemuda kita dalam keadaan siap dan kita juga akan menghadapi bonus demografi,” kata Menpora Amali.

Baca juga : Menpora Zainudin Amali: Apresiasi PKPMN dan Harap Peserta Jadi Kader Pemimpin Muda Nasional

Menurut Menpora Zainudin Amali, bonus demografi harus dikelola dengan baik. Pemuda diharap lebih kreatif, inovatif, mandiri, berdaya saing dan memiliki jiwa kewirausahaan. 

“Bonus demografi isinya adalah kaum muda. Kaum muda yang punya tugas dalam kepeloporan, dalam perjuangan, dalam kepemimpinan, itu harus mendapatkan bekal yang memadai dan bekal yang sesuai dengan karakteristik budaya dan bangsa kita,” ucap Menpora Amali.

judul gambar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.