oleh

Menpora Zainudin Amali Ingin ISORI Menjadi Tulang Punggung DBON

Biuus.com, Manado  –  Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali berharap Ikatan Sarjana Olahraga Republik Indonesia (ISORI) menjadi tulang punggung dari Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 86 tahun 2021 tentang Desain Besar Olahraga Nasional (DBON). Peran dan fungsi ISORI menurut Menpora Amali sangat besar.

“Saya ingin ISORI ini menjadi tulang punggung dari Perpres No. 86 tentang Desain Besar Olahraga Nasional (DBON),” kata Menpora Amali dalam Pertemuan ISORI Sulut dengan Pembina ISORI Pusat di Hotel Sintesa Peninsula, Manado, Sulawesi Utara, Selasa (23/11/2021) malam.

Baca juga : Menpora Zainudin Amali Pastikan DBON Jamin Masa Depan Atlet Berprestasi

Menurut Menpora Zainudin Amali jika Perpres 86 ini tidak difahami apalagi oleh anggota ISORI itu sendiri maka keberadaan organisasi ini juga harus dipacu kembali untuk mengakselerasi program-program. Terlebih Menpora Amali juga menjadi Dewan Pembina dari ISORI. 

Sebagai dewan pembina, Menpora Amali sangat berkomitmen dengan menyiapkan kantor sekretariat ISORI Pusat yang langsung menempel dengan Kemenpora. “Saya harap Kadispora juga memfasilitasi ISORI Daerah, diberi tempat sehingga memudahkan dan Kadispora akan terbantu dengan kehadiran pengurus ISORI,” tutur Menpora Amali.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed