oleh

Menpora Zainudin Amali Harap Kunjungannya Jadi Inspirasi dan Motivasi

Biuus.com, Manado  –  Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali mengunjungi Sekolah Menegah Atas (SMA) N 4 Manado, Sulawesi Utara. Menpora Amali merupakan alumni pertama dari SMAN 4 Manado tahun 1981. Ia berharap kunjungannya menjadi motivasi dan inspirasi bagi para siswa.

“Saya bersyukur bisa meluangkan waktu disela-sela kegiatan saya di Sulut. Mudah-mudahan kunjungan ini bukan hanya nostalgia dan mengingat masa lalu tapi sekaligus bisa menjadi motivasi dan inspirasi bagi para siswa sekalian,” kata Menpora Amali dalam kunjungannya di SMA N4 Manado, Rabu (24/11/2021) pagi.

Baca juga : Menpora Zainudin Amali Ingin ISORI Menjadi Tulang Punggung DBON

Menurut Menpora Zainudin Amali, para siswa jika belajar sungguh-sungguh pasti akan ada jalan untuk meraih prestasi tinggi.

“Saya angkatan pertama dari sekolah ini. Kalau mau sungguh-sungguh belajar pasti ada jalannya suatu saat pasti akan ada di posisi saya,” ujar Menpora Amali yang juga sempat menjadi ketua OSIS pada zamannya.

Saat datang, ternyata ada hal yang tidak akan dilupakannya, Menpora Amali langsung menuju satu ruang kelas yang merupakan ruang kelasnya dahulu yakni sekarang ruang kelas X MIPA 3, yang saat  ini kondisinya disesuaikan dengan suasana pandemi dengan adanya penyekatan di setiap mejanya. 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed