oleh

Menpora Zainudin Amali Dorong Pemuda Indonesia Menjadi Job Creator

Biuus.com, Jakarta  –  Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali mendorong pemuda Indonesia untuk menjadi job creator dalam menghadapi bonus demografi dan persaingan global.

Hal itu disampaikan Menpora Zainudin Amali saat menjadi keynote speech pada Webinar Pertamina Foundation, dari Kantor Kemenpora, Jakarta, Senin (6/12/2021).

“Anak-anak muda kita dalam persaingan global ini harus menjadi job creator bukan menjadi job seeker. Sebab, dengan menjadi job creator akan menjadi tempat bergantungnya orang lain, dan sebaliknya job seeker berarti menggantungkan hidupnya pada orang lain,” kata Menpora Amali pada webinar yang mengangkat tema Kreasi Generasi Milenial Membangun Kompetisi Global. 

Baca juga : DWP Kemenpora Apresiasi Pelatihan Tata Boga dan Digital Marketing bagi Pemuda Disabilitas HWDI Kota Bekasi

Menpora Zainudin Amali mengungkapkan, pemerintah memberikan apresiasi kepada Pertamina dan Pertamina Foundation atas rencana kegiatan Pertamina Foundation (PF Muda) untuk mendorong generasi muda dalam mempersiapkan diri menghadapi persaingan global.

“Pemerintah sangat mendorong tentang semangat kewirausahaan para anak muda. Kreativitas-kreativitas yang ada adalah hal positif dan pemerintah mendukung itu. Sehingga begitu bonus demografi datang kita sudah dalam kondisi siap,” tutur Menpora Amali.

judul gambar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.