oleh

Menpora Zainudin Amali Bersama PWI Pusat Implementasi dan Sukseskan DBON

Biuus.com, Kendari – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menggandeng Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat dalam implementasi Desain Besar Olahraga Nasional (DBON).

Menurut Menpora Zainudin Amali, ini bertujuan untuk diketahui publik secara luas sehingga DBON pelaksanaannya bisa berjalan sukses. 

“Saya harap betul dukungan dari PWI dan SIWO. DBON ini bisa dikatakan tidak jalan jika tanpa dukungan dari jurnalis,” kata Menpora Amali dalam kegiatan Sinergitas Kemenpora dan PWI, Memperkokoh Pondasi DBON Sebagai Pilar Sukses Emas 2045 di Plaza Inn, Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (8/2/2022).

Baca juga: Menpora Zainudin Amali Beri Penghargaan Inisiator Olahraga ke 7 Gubernur Jelang HPN 2022

Menurut Menpora Zainudin Amali, DBON memiliki tujuan untuk meningkatkan budaya olahraga di masyarakat. Kemudian meningkatkan kapasitas, sinergitas, dan produktivitas olahraga prestasi nasional. Serta memajukan perekonomian nasional berbasis olahraga. 

“Fungsi DBON ini memberikan pedoman bagi pemerintah pusat hingga daerah serta organisasi olahraga. Lalu, desain ini mencakup olahraga rekreasi, olahraga pendidikan, olahraga prestasi dan industri olahraga,” ujar Menpora Amali.

judul gambar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.