oleh

Menpora Zainudin Amali Bangga SONS Banyak Lahirkan Atlet Nasional

Biuus.com, Banyu Asin  –  Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali mengunjungi Sekolah Olahraga Negeri Sriwijaya (SONS) yang beralamat di Kompleks Ogan Permata Indah, Jalan Pendidikan, Sungai Kedukan, Rambutan, Kabupaten Banyuasin, Selasa (14/12/2021) siang.

Kedatangan Menpora Zainudin Amali disambut para guru dan atlet yang merupakan atlet-atlet muda Pencak Silat serta para siswa-siswi lainnya.

Menpora Zainudin Amali bangga SONS bisa melahirkan atlet-atlet nasional ni merupakan kebanggaan Sumsel sekaligus Indonesia.

“Ini luar biasa, membanggakan, dari sini akan lahir pada atlet nasional, sejalan dengan program pemerintah pembinaan usia dini dan berkelanjutan,” kata Menpora Amali.

Baca juga : Gubernur Sumsel: DBON Bentuk Keseriusan Menpora Amali dalam Mendesain Olahraga

Menpora Zainudin Amali mengungkapkan, SONS yang berdiri sejak tahun 2005, saat ini menjadi yang pertama dan satu-satunya sekolah olahraga di Sumatera Selatan.

“Ini bisa menjadi percontohan daerah lain. Sebagaimana dalam DBON daerah juga mempunyai tanggung jawab bersama memajukan olahraga, dan sekolah olahraga dapat menjadi salah satu caranya,” ucap Menpora Zainudin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed