oleh

Menpora Zainudin Amali Atlet Muda di PPLP Harus Mempunyai Mimpi

Biuus.com, Yogyakarta – Menteri Pemuda dan Olahgara Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali meninjau Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar Daerah Istimewa Yogyakarta (PPLP DIY) di Jalan Sorowajan Baru, Bantul, DIY, Sabtu (22/1/2022) siang. 

Menpora Zainudin Amali berpesan, atlet muda harus mempunyai mimpi yang tinggi supaya berprestasi di Nasional Atau Internasional.

“Atlet muda yang ada di PPLP harus memiliki mimpi meraih prestasi tertinggi untuk bisa mengharumkan nama Indonesia di pentas olahraga dunia,” ucap Menpora Amali.

Menpora Zainudin Amali sangat bangga melihat semangat para atlet PPLP DIY yang masih muda dan memiliki potensi luar biasa.

“Kalian adalah atlet-atlet muda yang memiliki potensi  mempersembahkan prestasi terbaik untuk Indonesia. Adik-adik semua harus memiliki mimpi tertinggi untuk berprestasi,” kata Menpora Amali penuh semangat yang langsung mendapat sambutan tepuk tangan dari para atlet.

Baca juga : Menpora Zainudin Amali Harap Training Camp Atlet Pelatnas Cepat di Bangun

Menpora Zainudin Amali pun memberikan cara bagaimana agar mimpi untuk bisa meraih prestasi di ajang Olimpiade bisa terwujud.

“Olimpiade Paris 2024 atau Olimpiade Los Angles 2028” tulisan itu tempel di kamar dan harus dilihat setiap mau latihan atau seplesai latihan. 

Menpora Zainudin Amali mengungkapkan cara untuk sukses, setiap para atlet di kamar masing-masing harus membuat tulisan.

“Selain kalian harus giat berlatih, coba kalian tulis di kertas Olimpiade Paris 2024 atau Olimpiade Loa Angles 2028 dan tempelkan di tembok. Tulisan itu fungsinya untuk memotivasi adik-adik semua agar bisa mewujudkan mimpi untuk berprestasi di Olimpiade. Saya yakin kalian semua memiliki mimpi yang sama,” ujar Menpora Amali. 

Menjadi atlet berprestasi sekarang ini menurut Menpora Amali memiliki masa depan yang cerah dan bisa menjadi profesi yang menjanjikan.

“Menjadi atlet dulu dengan sekarang sudah berbeda, sekarang atlet yang memiliki prestasi tinggi masa depanya pasti cerah, karena sudah mendapatkan perhatoan luar biasa dari pemerintah,” katanya.

“Ditambah lagi bisa menjadi PNS sebagai profesi yang menjanjika. Jadi saya minta adik-adik semua memiliki semangat tinggi untuk meraih prestasi,” pinta Menpora Amali. 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed