oleh

Menpora Zainudin Amali Apresiasi Semangat Juang Timnas Kecerdikan Shin Tae-yong

Biuus.com, Jakarta  –  Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali mengapresiasi Pelatih Shin Tae-yong dengan torehan positif kembali diukir Tim Nasional (Timnas) Indonesia setelah berhasil mengalahkan Singapura pada leg kedua yang sekaligus memastikan langkah ke final Piala AFF 2020.

“Sekali lagi saya juga ingin mengapresiasi Pelatih Shin Tae-yong yang menerapkan strategi dengan jitu sehingga Timnas Indonesia bisa masuk ke babak final. Ayo kita dukung Timnas Indonesia dengan doa dari seluruh rakyat Indonesia. Terima kasih atas perjuangan Timnas sudah sampai babak final piala AFF 2020,” ungkap Menpora Amali.

Baca juga : Menpora Zainudin Amali Minta Doa Masyarakat Indonesia di Laga Final AFF 2020

Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong mengalahkan Singapura secara dramatis dengan skor akhir 4-2. Pertandingan berlangsung di Stadion Nasional, Singapura, Sabtu (25/12/2021). Melihat serunya pertandingam pun membuat Menpora Zainudin Amali dibikin deg-deg an. 

“Pertandingan semi final piala AFF leg ke 2 antara Timnas Indonesia vs Singapura mendebarkan. Saya sempat deg-deg an atau khawatir saat posisi kita tertinggal 2-1, padahal kita melawan Singapura yang hanya bermain 9 pemain,” kata Menpora Amali.

judul gambar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.