oleh

Menpora Zainudin Amali Apresiasi Media Group Network Beri Penghargaan kepada Atlet Paralimpiade Tokyo 2020

Biuus.com, Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menghadiri acara pemberian apresiasi dan penghargaan oleh Media Group Network (MGN) terhadap para atlet peraih medali di ajang Paralimpiade Tokyo 2020.

Dalam sambutannya, CEO Media Group, Mohammad Mirdal Akib mengatakan menilai bahwa para atlet peraih medali telah menjadi inspirasi karena telah mengharumkan bangsa Indonesia dengan prestasi di ajang olahraga tertitinggi paragames, Paralimpiade.

“Sebagai rasa syukur dan bangga kami kepada para atlet Paralimpiade, kami di Media Group memberikan hadiah total Rp.2 miliar rupiah sebagai hadiah dari bapak Surya Paloh melalui Media Group,” kata Mirdal.

Pada kesempatan yang sama, Menpora Zainudin Amali menyampaikan uacapan terimkasih kepada Media Group atas apresiasinya kepada para atlet tersebut. 

“Pemerintah mengapresiasi dan terima kasih kepada kelompok masyarakat yang berinisiatif memberikan perhatian kepada para atlet baik di Olimpiade dan Paralimpiade. Apa yang dilakukan media group ini luar biasa untuk memberikan semangat kepada atlet kita yang baru saja membanggakan Indonesia di Paralimpiade,” kata Menpora Amali dalam sambutannya dalam acara Apresiasi untuk Sang Juara Paralimpiade Tokyo di Studio Metro TV, Jakarta, Selasa (21/9/21). 

Baca Juga : Menpora Zainudin Amali Apresiasi Komisi X DPR RI Setujui Pagu Definitif Kemenpora TA 2022

Menpora Zainudin Amali menjelaskan, pemerintah terus mendorong para atlet untuk bisa mengukir prestasi ditingkat dunia. Seperti halnya fasilitas olahraga kepada atlet yang berlatih. 

“Sebelum berangkat ke Tokyo, mereka telah melakukan latihan rutin. Baik atlet Olimliade dan Paralimpiade, kita memperlakukan dengan hal yang sama. Dalam desain besar olahraga nasional, kita memberikan ruang dan tempat yang sama kepada atlet,” ucap Menpora Amali.

Menpora Zainudin Amali berharap, prestasi yang dihasilkan ini bisa dipertahankan, atau ditingkatkan pada Olimpiade dan Paralimpide 2024 di Paris.

“Terus terang perjuangan kita di Paris akan berat. Tapi kita harus berjuang untuk bisa meraih prestasi. Sekarang ini, mereka istirahat jaga kondisi dan sebentar lagi mereka akan kembali latihan untuk menyambut Olimpiade dan Paralimpide Paris 2024,” jelas Menpora Amali.

Menpora Amali berharap makin banyak kelompok masyarakat yang peduli dan memberi perhatian kepada para atlet. Sehingga mereka terus bersemengat dan meraih prestasi.

“Mudah-mudahan Apa yang dilakukan oleh Media Group ini akan diikuti oleh kelompok-kelompok masyarakat lainnya,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed