oleh

Menpora Zainudin Amali Apresiasi Kontribusi Gerakan Pramuka Dalam Pembangunan Bangsa

Biuus.com, Medan  –  Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali mewakili Presiden Joko Widodo menjadi Pembina upacara pada upacara pembukaan kegiatan Perkemahan Wirakarya Nasional Tahun 2021 secara virtual dari Medan, Sumatera Utara, Sabtu (4/12/2021) pagi. 

Dalam sambutannya, Menpora Zainudin Amali salam hangat dan permohonan maaf Presiden Joko Widodo karena tidak bisa hadir secara langsung dalam kegiatan ini karena harus menghadiri kegiatan lain pada saat yang bersamaan. 

“Tapi ketidakhadiran Presiden Jokowi tidak mengurangi makna dari pelaksanaaan perkemahan yang kita mulai pagi hari ini,” kata Menpora Amali dalam sambutannya.

Baca juga : Menpora Zainudin Amali Jadi Pembina Upacara Perkemahan Wirakarya Nasional

Menpora Zainudin Amali mengatakan, kegiatan perekamahan yang dilakukan Bumi Perkemahan Abdurrahman Sayoeti-Musa Jambi tersebut kegiatan yang sangat penting untuk keluarga besar gerakan pramuka. Meskipun dilakukan secara hybrid karena masih dalam suasana pandemi COVID-19. 

“Karena masih dalam suasana pandemi covid-19, kegiatan-kegiatan yang dilakukan dilaksanakan secara hybrid yakni kehadiran langsung dan juga kehadiran secara virtual.  Tetapi ini tidak akan mengurangi arti dan makna dari pelaksanaan kegiatan Perkemahan Wirakarya Nasional,” ucapnya. 

judul gambar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.