oleh

Menpora Zainudin Amali Apresiasi Atas Pembangunan Sirkuit Sang Profesor

Biuus.com, Gorontalo – Menteri Pemuda dan Olah Raga Republik Indoensia (Menpora RI), Zainudin Amali hari Minggu (13/3/2022) malam meresmikan pemanfaatan sirkuit Sang Profesor di Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

Pada sambutannya, Menpora Zainudin Amali mengatakan, hadirnya sirkuit itu tidak hanya bisa mengakomodir hobi para pencinta otomotif, tetapi juga dapat menggerakkan ekonomi masyarakat.

“Berharap sirkuit ini memberikan manfaat yang baik untuk masyarakat dan dapat pergerakan ekonomi terjadi ketika ada event dilaksanakan,”ungkapnya.

Baca juga: Menpora Amali Kukuhkan Pengurus IGORNAS

Menpora Zainudin Amali pun menyampaikan apresiasi atas pembangunan sirkuit Sang Profesor yang dinilai tergolong cepat.

“Waktu itu saya sudah melihat, saya berpikir tidak secepat ini pembangunannya. Karena biasa, membangun seperti ini kalau tidak ada keinginan kuat dari pemerintah daerah tidak akan terjadi.,” ujarnya.

Menurut Menpora Zainudin Amali, dukungan pemerintah daerah sangat penting terutama dalam penyaluran hobi pecinta otomotif yang dinilai banyak tetapi belum terfasilitasi oleh pemerintah daerah.

“Komunitas otomotif itu sangat banyak tetapi pemerintah daerah tidak memfasilitasi, tambahnya.

Baca juga: Ketum PB PJSI Apresiasi, Menpora Amali Atas Dukungan Pada Cabor Judo Indonesia

Sementara itu, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo dalam kesempatan itu menyampaikan rasa terima kasihnya atas kesediaan Menpora dalam meresmikan sarana publik tersebut.

“Terima kasih atas perhatian Menpora Amali yang selama ini begitu banyak memberikan perhatian kepada pemerintah Kabupaten Gorontalo dalam rangka peningkatan infrastruktur olah raga di daerah ini,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed