oleh

Menpora Zainudin Amali Apresiasi 5 Program Prioritas Kemenpora 2020-2024

Biuus.com, Jakarta  –  Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menginginkan program prioritas Kemenpora 2020-2024 berjalan dengan maksimal. Hal ini bertujuan agar target-target yang diinginkan tercapai.

Hal itu disampaikan Menpora Zainudin Amali saat kegiatan penandatanganan perjanjian kinerja eselon I di lingkungan Kemenpora. Perjanjian kinerja ini juga sekaligus menjadi panduan dalam melaksanakan kegiatan maupun aktivitas.

“Terima kasih sudah melakukan penandatanganan perjanjian kinerja. Ini menjadi panduan kita untuk melaksanakan kegiatan program kedepannya,”ucap Menpora Amali di Wisma Menpora, Kemenpora, Jakarta, Rabu (19/1/2022).

Baca juga : Menpora Zainudin Amali Apresiasi Anggaran Kemenpora 2021 Capai 97,10 Persen

Menpora Zainudin Amali berharap, program prioritas Kemenpora ini bisa dijalankan dan semua pihak bersinergi. Kegiatan setiap bidang diminta untuk mengikuti garis besar program prioritas yang ada.

“Saya kira tahun ini dengan format yang ada, program prioritas harus dijalankan dengan maksimal. Kita semua harus bersinergi betul dalam mewujudkan target yang telah ditentukan,” jelas Menpora Amali.

Disamping itu, Menpora Amali memberikan apresiasi kepada jajarannya yang telah bekerja dan menjalankan program prioritas sejauh ini.

“Saya mengapresiasi kinerja bapak/ibu sekalian. Mudah-mudahan ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan,” terang Menpora Amali.

Lebih lanjut, Menpora Zainudin Amali meminta para deputi untuk melakukan pengawasan dan memonitor dari sebuah kegiatan.

“Setiap kegiatan yang dilakukan semuanya harus terkoordinasi dengan baik. Kita harus menjalankan komitmen dengan bagus,” tambah Menpora Amali.

Baca juga : Menpora Zainudin Amali Harap IBL Bisa Hasilkan Atlet-atlet Nasional

Seperti diketahui, terdapat 5 program prioritas Kemenpora 2020-2024. Pertama, Menpora menyampaikan perbaikan tata kelola, penyederhanaan regulasi, penyesuaian birokrasi dan peningkatan kecepatan pelayanan publik.

Kedua, pemberdayaan pemuda menjadi kreatif, inovatif, mandiri, dan berdaya saing serta menumbuhkan semangat kewirausahaan.

Kemudian yang Ketiga, penguatan ideologi pancasila dan karakter serta budaya bangsa dikalangan pemuda. Lalu, keempat, pemassalan dan pemasyarakatan olahraga yang menimbulkan kegemaran untuk hidup lebih sehat dan bugar dikalangan masyarakat.

Selanjutnya, Kelima, yaitu pembinaan usia dini dan peningkatan prestasi atlet yang terencana dan berkesinambungan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed