oleh

Menpora Zainudi Amali Terkait Pemain Liga 1 Positif Covid-19, PSSI dan Klub Agar Disiplin Prokes

Biuus.com, Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudi Amali memberi perhatian khusus kepada PSSI dan klub peserta Liga 1 terkait adanya beberapa pemain klub yang positif Covid-19.

Menpora Zainudi Amali mengingatkan kembali PSSI dan klub untuk memperketat protokol kesehatan.

“Saya sudah berkoordinasi dengan PSSI, menanyakan tentang terpaparnya beberapa pemain Liga 1. Saya sudah minta supaya PSSI mengingatkan kembali kepada klub-klub peserta Liga 1 untuk memperketat prokes sesuai komitmen mereka seperti yang sudah disepakati sebelum bergulirnya Liga 1,” kata Menpora Amali.

“Saya ingin mengingatkan kembali bila komitmen awal yang sudah disepakati tidak diperhatikan, maka akan mengganggu kelancaran jalannya kompetisi, ini akan merugikan semua pihak termasuk klub itu sendiri beserta para pemainnya,” tegasnya.

Baca juga: Rafli Ramanda dan Az Zahra Putri Dania Rebut Tiket ke Pelatnas Cipayung

Menpora Zainudi Amali menyampaikan, bahwa pandemi belum selesai dan harus terus diwaspadai dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

“Jangan kita lengah karena pandemi ini belum berakhir. Manajemen klub harus lebih memperketat lagi dan menjaga timnya supaya mematuhi bubble sistem yg berlaku, hanya dari hotel tempat menginap ke tempat pertandingan dan sebaliknya, jangan sampai keluar dari area itu,” jelas Menpora Amali.

judul gambar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.