oleh

Menpora Amali Ucap Kehadiran Ronaldinho Sangat Positif

Biuus.com, Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali  memberi jawaban ketika dirinya ditanya oleh media mengenai dampak kehadiran mantan timnas Brasil Ronaldinho saat di jumpa pers di acara acara HUT ke 1 yang bertajuk The Extraordinary Story of Rans C FC Superstar Announcement  di Prestige Motorscars, Pluit, Jakarta, Selasa (29/3/2022) sore. 

Menurut Menpora Amali, dirinya diberi tahu Raffi akan ada Ronaldinho. “Saya disampaikan bahwa Raffi, katanya,  Pak menteri ada Ronaldinho saya pikir sudah ada hari ini. Saya bilang, “Fi, kalau Ronaldinho jadi, saya datang?” Sudah Pak, bahkan sudah tanda tangan kontrak,” ucap Menpora Amali.

“Jadi Ronaldinho datang serius. Nah, ini akan membangkitkan gairah sepakbola di Tanah Air, khususnya anak-anak muda yang sekarang sedang gandrung sepakbola. Dan sepakbola kita semakin hari bagus,” tambahnya.

Disamping itu, Ia mengatakan bahwa, dampak kehadiran Ronaldinho sangatlah positif bagi persepakbolaan Indonesia. “Saya kira pasti akan ada dampak positif bagi pesepakbola kita dan gairah sepakbola dikalangan masyarakat  akan  tumbuh lagi, karena 2 tahun terakhir ini pernah berhenti akibat pandemi,” ucap Menpora Amali. 

Baca juga: Menpora Amali Lakukan Perubahan Terhadap Paradigma Olahraga Nasional

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa, sekarang ini kita bangkitkan kembali sepakbola Indonesia. Tentunya ada kerinduan dari masyarakat untuk menonton sepakbola secara langsung. “Saya berterima kasih kepada Rans yang sudah mendatangkan pemain kelas dunia,” ungkapnya.

“Apalagi di tahun 2023 kita menjadi tuan rumah Piala Dunia U-19, jadi kita mulai panaskan suasana menuju Pala Dunia U-19.  Semoga hal ini memberikan dampak, dan masyarakat semakin tahu bahwa nanti di tahun 2023 akan ada Piala Dunia U-19 di Indonesia,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed