oleh

Menpora Amali : Semoga di HUT Ke-76 RI, Indonesia Bisa Terbebas Dari Pandemi Covid-19

Biuus.com, Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menyampaikan harapannya dalam peringatan HUT ke-76 RI. Menpora Amali berharap Indonesia semakin kuat dan pandemi Covid-19 segera berlalu.

“Memperingati HUT ke-76 Republik Indonesia. Mudah-mudahan negeri ini semakin baik dan segera terbebas dari pandemi Covid-19,” ucap Menpora Amali usai mengikuti upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia secara virtual dari Kemenpora, Jakarta, Selasa (17/8).

Menpora Zainudin Amali memilih pakaian adat Madura. Baju Pesa’an ini terdiri dari celana longgar dan kaus dengan garis merah putih yang cukup sederhana di peringati HUT Ke-76

Menpora Zainudin Amali juga berharap Indonesia semakin bangkit dan kuat sebagai bangsa yang besar.


“Semoga Bangsa Indonesia semakin bangkit, dan kita semakin kuat sebagai bangsa yang besar. Dirgahayu Republik Indonesia,” ucap Menpora Amali.

Presiden Joko Widodo menjadi inspektur upacara pada Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang digelar di Istana Merdeka, Jakarta. Kepala Negara juga mengenakan pakaian adat. Pakaian adat Pepadun dari Provinsi Lampung menjadi pilihan Presiden untuk dipakai.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed