oleh

Menpora Amali Menerima Ketum dan Jajaran IOA Bahas Kemajuan Olahraga

Biuus.com, Jakarta  –  Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali menerima kunjungan Ketua Umum (Ketum) Indonesian Olympian Association (IOA) Yayuk Basuki dan jajarannya di ruang kerjanya, lantai 10, gedung Graha Pemuda Kemenpora, Selasa (22/3/2022).

Kehadiran Ketum IOA dan jajaran tersebut untuk melaporkan hasil Musyawarah Nasional (Munas) IOA yang ke-5 sekaligus memperkenalkan jajaran kepengurusan baru periode 2022-2026.

“Saya menerima Ibu Yayuk dan teman-teman dari olimpian Indonesia yang baru saja melaksanakan musyawarahnya dan beliau terpilih kembali dengan kepengurusan yang ada dan melaporkan kepada kami,” ucap Menpora usai pertemuan.

Baca juga: Wali Kota Medan Bobby Nasution Kunjungi Kantor Menpora Amali Untuk Bahas Renovasi Stadion Teladan

Dalam pertemuan ini, Menpora Amali dan para mantan atlet olimpiade tersebut mendiskusikan berbagai hal terkait dengan perkembangan olahraga kedepan. Menpora Amali memastikan akan berkolaborasi dan bersinergi unutuk kemajuan olahraga Tanah Air. 

“Saya kira kita akan sinergis dan kolaborasi untuk kemajuan olahraga dan tentu prestasi yang membanggakan buat bangsa di level internasional,” ucapnya.

Sementara itu, Ketum Indonesian Olympian Association (IOA) Yayuk Basuki, menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Menpora Amali yang telah meluangkan waktunya untuk menerima kunjungan dari pengurus IOA.

Baca juga: Forum Jurnalis Perempuan Indonesia Pertama di NTB

Selain itu, Ketua IOA juga menyampaikan apresiasi atas lahirnya Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) yang telah digagar Menpora Amali dan jajaran atas arahan Presiden Joko Widodo sekaligus melibatkan olimpian di proses pembinaan atlet. 

“Kami sangat berterimakasih dan apresiasi kami, karena dengan terbentuknya DBON pak menteri ingin melibatkan kami para olimpian untuk turut serta karena bagaiamana pun kita juga ingin membangun Indonesia ini bersama-sama, prestasi Indonesia bersama-sama,” jelasnya.

Turut hadir dalam pertemuan ini, Sekjen IOA, Taufik Hidayat, Penasihat IOA, Maffudin Nigara, Waketum IOA, Rosianan Tendean, Bendahara Umum, Lieng Lieng Agustin, Ketua Mentoring M. Akbar Nasution dan Donald Wailan Walalangi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed