oleh

Menpora Amali Buka Acara CEO Forum Fun N Health Charity Golf Tournament

Menpora Amali Buka Acara CEO Forum Fun N Health Charity Golf

Biuus.com, Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali membuka acara CEO Forum Fun N Health Charity Golf Tournament di Jakarta Royal Golf Club, Rabu (23/3/2022) pagi. Pembukaan dilakukan dengan dengan pemukulan bola asap oleh Menpora Amali.

Turnamen yang  diikuti sekitar 135 peserta  disambut baik oleh Menpora Amali. Pasalnya, turnamen golf ini  sangat bermanfaat untuk kebugaran serta membangkitkan rode ekonomi.

“Kegiatan golf pagi ini sangat bermanfaat untuk kebugaran, karena kalau bugar imun kita meningkat dan yang paling penting dengan kegiatan ini roda ekonomi bisa bangkit lagi,” ujar Menpora Amali.

Baca juga: Bupati Bima Indah Dhamayanti Putri Luncurkan Program Si PERKASA Plus

Karena itu, iapun berharap masyarakat mendukung kegiatan olahraga, khusunya olahraga golf.

“Saya berharap masyarakat supaya tetap mengairahkan kegiatan olahraga, khususnya olahraga golf karena disamping untuk kesehatan juga untuk kebangkitan ekonomi kita,” jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa selain dukungan masyarakat, juga harus ada dukungan sponsor.

“Saya kira kegiatan olahraga apa saja pasti butuh dukungan  sponsor termasuk turnamen golf ini. Dan saya apresiasi bagi para sponsor turnamen golf ini,” katanya.

Baca juga: Menteri Sandiaga Sebut 6 Ribuan Kamar Hotel Masih Kosong di NTB

Sementara itu, Ketua Umum Sahabat Golf Club (SGC) Imron S Hidayat mengatakan bahwa, turnamen ini dalam rangka untuk menyaring bakat-bakat golfer Indonesia terutama dari para pegolf amatir.

“Turnamen golf ini bertujuan untuk mencari bibit pemain golf yang handal dan bisa menjadi kebanggaan buat kita semua,” ujarnya.

“Turnamen ini diikuti sekitar 135 peserta. Dan kami sebagai panitia mengucapkan terima kasih kepada golfer yang mendukung kami dan ikut serta dalam turnamen ini, semoga turnamen ini bisa digelar di waktu berikutnya,” jelasnya. 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed