oleh

Menpora Amali Bersama BUMN, Artis Dukung FIBA Asia Cup 2022

Biuus.com, Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali bersama Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir bersama para artis Tanah Air siap mendukung pelaksanaan FIBA Asia Cup 2022 di Indonesia.Pernyataan ini disampaikan saat mengikuti kegiatan “Ngobrol Bareng Anak Basket” menyambut FIBA Asia Cup 2022 di Kementerian BUMN, Jakarta, Jumat (1/4/2022).

Menurut Menpora Amali, event ini harus dimaksimalkan dengan baik untuk meraih prestasi “FIBA Asia Cup ini menjadi kesempatan bagi tim nasional kita untuk menuju FIBA World Cup nanti. Semua pihak harus sama-sama berjuang,” ucap Menpora Amali. 

Menpora Amali menyampaikan, pihaknya akan mendukung secara penuh agar pelaksanaan nantinya bisa berjalan dengan lancar dan aman. Sehingga prestasi untuk timnas basket bisa bertambah. 

Baca juga: Menpora Amali Hadiri Stadion I Wayan Dipta

“Kami di Kemenpora terus mendukung dengan segala kemampuan yang ada untuk FIBA Asia Cup ini. Termasuk juga dukungan yang luar biasa dari Menteri BUMN,” ucap Menpora Amali.

Menteri BUMN Erick Thohir juga menyatakan hal yang sama. Dia menyebut, ajang olahraga basket ini bisa mensejajarkan Indonesia dengan negara-negara lainnya. 

“Tentu kami bersama Pak Menpora berkolaborasi untuk mendukung event-event olahraga. Seperti sebelumnya ada MotoGP Mandalika serta kompetisi sepak bola Liga 1. Kita juga ingin mengembangkan industri olahraga secara kesinambungan,” ucap Erick Thohir. 

Sementara itu, para selebriti top Tanah Air seperti Raffi Ahmad, Erica Carlina, Rayi Putra Rahardjo, Rachel Venya, Asri Welas, Djoni Permato, Herman Josis Mokalu, Augie Fantinus, dan Andovi Da Lopez, ramai-ramai mendukung FIBA Asia Cup Indonesia 2022.

“Terima kasih semuanya. Basket memang bukan sekadar olahraga tapi lifestyle juga menurut saya. Tentu dengan FIBA Asia Cup nanti, kita berharap Indonesia bisa sejajar dengan negara-negara lain. Semoga basket Indonesia bisa terus maju,” ucap Raffi Ahmad.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed