oleh

Menpora Amali Apresiasi PSSI dan PT LIB Kompetisi BRI Liga 1 Berjalan Lancar

Biuus.com, Bali – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Zainudin Amali memberi apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB), dan seluruh tim peserta BRI Liga 1 yang sudah mengarungi kompetisi dengan sukses.

Menpora Amali menyampaikan perjalanan kompetisi Liga 1 diawali dengan begitu berat karena adanya pandemi Covid-19. Dengan komitmen dan kerja keras semua komponen akhirnya berakhir dengan sukses.

“Malam ini saya merasa jadi orang yang bahagia karena kompetisi BRI Liga 1 berakhir dengan sukses. Kita tahu awal akan bergulirnya kompetisi sepakbola di Indonesia tahun 2021-2022 ini sangat berat, apalagi ditengah pandemi Covid 19. Tapi berkat komitmen dan kerja keras semua pihak, alhamdulilah berjalan dengan baik dan lancar,” ucap Menpora Amali pada konfrensi pers dengan rekan media di Stadion I Wayan Dipta, Kamis (31/3/2022) malam.

Baca juga: Ketum SOIna Harap Menpora Amali Dapat Menerima Obor PeSOnas

Menpora juga menilai jalanya kompetisi semua berjalan dengan baik. Pertandingan yang digelar tanpa penonton juga bisa dipatuhi oleh para suporter.

“Protokol kesehatan dalam setiap pertandingan yang dilaksanakan di awal kompetisi hingga akhir berhasil dilaksanakan dengan baik, ini salah satu bentuk kemajuan dari penyelenggaraan Liga 1 di tengah pandemi,” tambahnya. 

Penutupan BRI Liga 1 sendiri diakhiri dengan pertandingan antara Bali United vs Persik Kediri di Stadion I Wayan Dipta, Gianyer.Tim besutan Stefano ‘Teco’ Cogurra ini sudah memastikan juara dan berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan 3-1.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed