oleh

Menko Perekonomian: Izinkan Kompetisi Honda DBL Luar Jawa-Bali

Biuus.com, Jakarta  –  Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mendukung penuh seluruh kegiatan yang akan dilakukan pada kompetisi bola basket antar pelajar SMA, Honda Developmental Basketball League (DBL) 2021-2022 yang akan menggelar kompetisi ke seluruh Indonesia khususnya di wilayah luar Jawa-Bali.

Airlangga menegaskan kompetisi Honda DBL tetap harus digelar dengan protokol kesehatan ketat.

“Atas permintaan dari Bapak Menpora dan DBL yang memberikan surat kepada Kementerian Perekonomian, terkait penyelenggaraan DBL di 5 kota di luar Jawa-Bali (Banda Aceh, Jayapura, Padang, Manado, Jambi) tahun 2021 ini, izin sudah diberikan,” kata Menko Perekonomian Airlangga Hartarto saat jumpa media Honda DBL Go Nusantara! di Lapangan Basket, Taman Lapangan Banteng, Jakarta, Selasa (30/11/2021).

Baca juga : Menpora Zainudin Amali Harap Judo Masuk Dalam Cabor Unggulan DBON

Selain di lima kota itu, di tahun 2022 juga akan digelar di beberapa kota besar lainnya yang juga telah mengantongi izin yakni di Pekanbaru, Samarinda, Banjarmasin, Medan, Bandar Lampung, Pontianak, Kupang, Makassar.

“Tentunya dari kami mendukung seluruh kegiatan yang dilakukan oleh DBL dan tentunya kegiatan tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat,” ujarnya.

judul gambar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.