oleh

Mempora Amali Dapat Ucapan Terimakasih dan Apresiasi dari CdM Kontingen Indonesia Rosan Roeslani

Biuus.com, Jakarta  –  Chef de Mission kontingen Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, Rosan P. Roeslani menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali atas dukungannya kepada atlet, pelatih dan ofisial selama berada di Tokyo.

“Tentunya kami sangat mengapresiasi dan terimakasih setinggi-tingginya kepada pak Menpora yang selama ini terus mensuport kami, terus memberikan dukungan yang sangat sangat luar biasa dan sangat konsen dengan keadaan kami di sana,” kata Rosan

Roeslani dalam konferensi pers saat tiba di Tanah Air bersama para atlet Olimpiade Tokyo 2020 di di VIP Terminal 3, Bandara Soekarno – Hatta, Jakarta, Kamis (5/8) dini hari.

Pada rombongan kloter terakhir ini terdiri dari 9 atlet, 9 official serta tim pendukungan sekira 5 orang. Tiba di Indonesia dengan keadaan sehat semua.

“Dan yang ingin saya sampaikan, Alhamdulillah semua atlet dan wakil kita baik di sana maupun hari ini keadaannya dilaporkan sehat semua,” ungkap  Roeslani.

Rosan mengakui menjalankan Olimpiade di tengah pandemic COVID-19 tidak mudah karena harus mengikuti semua protokol kesehatan dan penerapan sistem bubble dalam ajang tersebut.

“Disana atlet maupun official, maupun kami hanya boleh ada di wisma atlet, tempat bertanding dan tempat berlatih. Tidak boleh keluar dari bubblenya itu,” ungkap  Roeslani.

Meski dalam kondisi demikian, semangat para atlet dan ofisial tidak luntur. Rosan mengungkapkan para atlet dan ofisial akan menjalani masa karantina selama 8 hari kedepannya.

“Insya Allah kita semua selalu sehat. Dan kami sangat berbangga juga dengan semangat mereka (atlet). Walaupun mereka tuh sering jenuh juga karena harus di kamar saja. Tetapi alhamdulillah kita bisa kembali dengan keadaan sehat walafiat dan membawa medali yang mengharumkan nama merah putih buat kita semua,” jelasnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed