oleh

Memperingati Hari Lahir AMIN KAPT Menggelar Acara Perlombaan E-Sport PUBG Mobile

Biuus.com, Jakarta  –  Memperingati hari Lahirnya Anak Milenial Komunitas Alumni Perguruan Tiinggi (AMIN KAPT) di bulan November ini, AMIN KAPT berkolaborasi dengan Young Skill Foundation ( YSF ) menggelar acara perlombaan E-Sport ( PUBG Mobile ) yang berlangsung pada tanggal 30 November 2021.

Perlombaan ini bertemakan “Membangun semangat Milenial berkontribusi dalam hal Positif untuk Indonesia lebih baik”.

Acara kompetisi lomba E-sport ini juga didukung oleh PGN Solution dan Jagad Sanitasi Indonesia, E-Sport Indonesia Provinsi DKI Jakarta.

Di samping itu, perlombaan ini sebagai komitmen dari Komunitas Alumni Perguruan Tinggi untuk terus berpartisipasi aktif dan konstruktif dalam mendorong para generasi muda untuk terus berkarya dan menebarkan nilai-nilai positif.

Baca juga : Zainul Arifin Sabet Penghargaan Santripreneur Award Indonesia 2021 Untuk Kategori Kreatif

Pendaftaraan telah dibuka dari Tanggal 16 November 2021, pendaftaran tersebut menyediakan 25 Slot untuk peserta mengikuti perlombaan ini. Tidak hanya itu sebagai pemenang dari perlombaan E-sport ini, AMIN KAPT menyiapkan hadiah Total sebesar Rp.5.000.000,. Selain itu peserta perlombaan juga akan mendapatkan E-Certificated.

Peserta yang telah mendaftar akan tampil dan bertanding dalam sistem 1 hari tanding guna menentukan siapa yang berhak mendapatkan Juara.

Piet Cintya Mawar selaku pelaksana dan juga Anak Milenial Perguruan Tinggi ( AMIN KAPT ) berharap bahwa melalui acara ini, generasi muda akan termotivasi untuk dapat terus berkontribusi positif dalam pergaulan dilingkungannya serta menjadi pionir dalam berbagai kreatifitas yang membangun Indonesia lebih baik.

judul gambar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.