oleh

Lifter Putri Windy Cantika Minta Doa Untuk Kejuaraan Multievent

Biuus.com, Jakarta – Lifter putri nasional Windy Cantika Aisah akan tampil langsung di dua kejuaraan multievent dalam kurun waktu 10 hari. Kejuaraan Dunia Junior 2022 di Yunani pada 2-10 Mei 2022, dan SEA Games Vietnam 2021.

“Iya Windy ikut kejuaraan dunia di Yunani sebelum ke SEA Games dimana itu pas lebaran,” ucap lifter muda Windy Cantika sambil melempar senyuman ke awak media saat ditemui di Komplek Marinir, Kwini, Jakarta, Selasa (26/4/2022).

Menghadapi dua kejuaraan multievent secara langsung dalam hitungan hari tak membuat lifter 20 tahun ini menjadi patah semangat, melainkan ia dan lifter putra Riski Juniansyah hanya meminta doa untuk diberikan kesehatan untuk menjalani semua kejuaraan nanti.

“Mungkin kalau untuk Windy pasti pusing ya, untuk atlet dalam jangka sepuluh hari mungkin ngga bisa, tapi daripada diambil pusing yang penting dikasih sehat selebihnya mohon doanya aja,” pinta Windy Cantika.

Disinggung terkait persiapannya dan target di SEA Games 2021 Vietnam dan Kejuaraan Dunia di Yunani putri kelahiran 11 Juni 2002 ini mengatakan tak mau memikirkan target.

Baca juga: Menpora Amali Apresiasi PB WI Karena Performanya yang Baik

“Persiapan untuk SEA Games nanti, saya sudah mempersiapkan latihan seperti biasa, nutrisi dan istirahat seperti biasa. Kalau untuk target Insha Allah Windy memberikan yang terbaik untuk Bangsa Indonesia dan seluruh masyarakat Indonesia. Mohon doanya aja,” ungkap Windy Cantika.

“Pokoknya dijalanin aja seperti air mengalir jadi untuk hasilnya nanti kita serahkan pada Tuhan, mohon doanya aja,” tambahnya.

Melihat hal itu, Menpora Amali menilai apa yang akan di ikuti oleh Windy Cantika dkk pasti telah sesuai dengan program yang diberikan oleh pelatih. “Saya kira tentang jalannya Cantika dan Rizky mengikuti Kejuaraan Dunia Junior di Yunani itu sudah diatur oleh pelatihnya. Jadi setelah pulang dari Yunani mereka akan bergabung ke SEA Games 2021 Vietnam,” kata Menpora Amali.

“Saya kira sudah terprogram, pelatih sudah memprogram kapan peak performance atlet ini, bahkan tanggal dan jamnya sudah dihitung, kita doakan saja,” pungkas Menpora Amali.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed