oleh

Ladang Bunga Matahari Solusi Liburan Natal dan Tahun Baru

Biuus.com, Jakarta – Liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) masih bingung mau liburan kemana dengan keluarga atau orang terkasih? Biuus Indonesia punya solusi liburan yang asik dan asri untuk menghilangkan penatnya kesibukan di kantor atau tempat kerja kita.

Ada salah satu tempat untuk liburan keluarga dan bisa menghasilkan swa foto terbaik yaitu berkunjung ke Ladang Bunga Matahari di Dusun Karangjuwet kecamatan Karangploso Kabupaten Malang.

Bisa jadi pilihan liburan sambil menghirup udara segar pegunungan dan keindahan hamparan sawah berlatar belakang Gunung Putri Tidur (kawasan Pegunungan Panderman).

Wisatawan bisa berswa foto dengan latar belakang keindahan Bunga Matahari yang memiliki warna yang sangat elok.

Menurut pengelola Ladang Bunga Matahari Nur Zelynda Avelina tidak hanya untuk foto-foto atau liburan disana pun ada tempat ngopi kekinian.

“Sekarang ada tambahan tempat buat ngopi santai, cocok untuk anak-anak muda nongkrong,” ujar Pengelola Ladang Bunga Matahari, Nur.

Menurut pengelola Ladang Bunga Matahari Zelyn mengatakan berswa foto dengan background bunga matahari adalah kesempatan yang langkah, pasalnya bunga ini hanya memiliki waktu mekar kurang lebih 2 Minggu saja.

“Insya Allah kita buka sampai tanggal 5 Januari 2022,” ujarnya.

Tiket masuk Ladang Bunga Matahari tidak sampai merogoh kantong, cukup 15 ribuan wisatawan bisa berkunjung ke Ladang Bunga Matahari yang memiliki luas 3000 meter persegi.

Harga tiket ini, wisatawan sudah bisa berswa foto sepuasnya yang disediakan di spot foto yang ada di Ladang Bunga Matahari ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed