oleh

KMHDI : Napak Tilas Kebangsaan pemuda harus memiliki kontrubuksi

Biuus.com, Jakarta  –   Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) yang diwakili oleh Gede Sumantra Ketua Departement Kaderisasi, mengatakan kegiatan Napak Tilas Kebangsaan, seorang pemuda harus memiliki kontrubuksi sangat besar bagi masyarakat dan bangsa Indonesia saat memperingati Sumpah Pemuda ke-93 di Museum Sumpah Pemuda, Jakarta, Minggu (24/10/2021).

Menurut Gede banyak sekali Pidato-Pidato pemuda yang sangat menginspirasi dan banyak pesen yang disampaikan.

“Sumpah pemuda itu jangan hanya di jadikan sebagai peringatan saja, tapi bagaimana seorang pemuda harus memiliki kontrubuksi sangat besar bagi masyarakat dan bangsa Indonesia ini, “ ucap Gede saat di mintai keterangan oleh tim biuus.com dilokasi acara Napak Tilas Kebangsaan.

Baca juga : PP PMKRI: Napak Tilas Kebangsaan Menjadi Sebuah Inspirasi Pemuda

Menurut dia acara yang di selenggarakan oleh kemenpora harus menciptakan ide-ide atau konsep yang bagus untuk bangsa Indonesia.

“Di dalam kehidupan kita yang berbangsa dan bernegara, sebagai pemuda di hari sumpah pemuda jangan hanya duduk diam dan memikirkan hidup kita sendiri tapi seharusnya pemuda bisa menghadirkan untuk menjamin kebebasan dan keadilan bagi seluruh masyarakat Indonesia, ucap Gede KMHDI .

“Pesan terakhir untuk pemuda jaman sekarang jangan hanya diam saja, sehingga cita-cita bangsa ini bisa kita capai seperti bunyi pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 (UUD-45), “ pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed