oleh

Ketum PWI Adanya MoU Supaya DBON Lebih Terkonsentrasi Perihal Sosialisasi

Biuus.com, Jakarta  –  Ketua Umum (Ketum) PWI Pusat Atal S Depari menyebutkan bahwa Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) adalah salah satu solusi kebangkitan olahraga. Hal tersebut disampaikan saat menemui Menpora Amali, di Graha Pemuda Senayan Jakarta Pusat, Jum’at (14/1/2022) pagi.

Menurut Ketum PWI, dalam pertemuan tersebut ada berbagai rangkaian kegiatan Peringatan Hari Pers Nasional yang disampaikan sehubungan dukungan terhadap program DBON.

“Nanti acara kita di Kendari Peringatan Hari Pers Nasional dan ada sosialisasi Desain Besar Olahraga Nasional. PWI dan SIWO melihat DBON ini sebuah program yang harus kita jalankan dengan sungguh-sungguh,” kata Atal Depari.

Baca juga : Menpora Zainudin Amali Terima PWI Pusat Dukung Peringatan Hari Pers 2022 di Kendari

Ketum PWI Pusat Atal S Depari mengungkapkan dengan adanya MoU supaya DBON lebih terkonsentrasi perihal sosialisasi.

“Kenapa, karena ini salah satu solusi untuk membangkitkan olahraga kita untuk mengembangkan olahraga kita. Oleh karena itu kita dengan Pak Menpora ada MoU supaya lebih terkonsentrasi perihal sosialisasi DBON untuk seluruh Indonesia.” ungkapnya.

Menurut Ketum PWI Pusat Atal selain sosialisasi juga ada rangkaian kegiatan berupa apresiasi atau penghargaan kepada Gubernur dan Bupati/Walikota yang memiliki komitmen kuat terhadap pengembangan olahraga di daerah.

Baca juga : Jelang MotoGP, Menparekraf Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Lombok Lakukan Koordinasi

“Selain tugas kita mengingatkan, kita juga akan memberikan apresiasi kepada Gubernur dan Bupati/Walikota yang memiliki komitmen terhadap olahraga. Seperti komitmen penganggaran melalui APBD dan ada hasil prestasi di PON,” jelas Atal.

Dengan kerjasama dan komitmen daerah diharapkan ke depan olahraga Indonesia semakin bangkit, bergairah, dan menorehkan prestasi dunia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed