oleh

Ketum PSTI Merasa Senang Karena Sudah Didukung Menpora Amali Untuk Bekerja Sama Dengan Korea Selatan

Biuus.com, Jakarta – Ketua Umum Paguyuban Suporter Timnas Indonesia (PSTI) Ignatius Indro merasa gembira dan mengucapkan terimanya kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali yang mendukung penuh rencana kerjasama PSTI dengan salah satu perusahaan alat-alat olahraga dari Korea Selatan.

“Iya kami PSTI senang sekali bisa diterima oleh Pak Menpora dan kita saling memberi masukan tentang bagaimana pengelolaan sepakbola termasuk masuknya suporter dalam UU Keolahragaan, selanjutnya bagaimana penerapannya juga Inpres No 3 Tahun 2019 tentang Percepatan Pembangunan Persepakbolaan Nasional. Ini sangat positif dan saya menyambut baik,” ungkap Ketum PSTI di Graha Pemuda Senayan Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2022) pagi.

Adapun perihal kerjasamanya PSTI dengan perusahaan Korea dipandang penting karena sekarang hubungan kedua negara khususnya persepakbolaan semakin dekat, dan mereka juga ingin memasarkan produk-produknya yang di Indonesia dan sebaliknya dari pihak suporter Timnas menginginkan brand-brand lokal Indonesia dapat masuk ke Korea.

Baca juga: Menpora Amali Ungkap Bahwa Liga 1 Bersih dan Fair

“Dan nanti ada kerjasama-kerjasama dengan pihak Korea ‘Ssaka’ dan macam-macam ini sangat positif dan kami PSTI senang telah diterima dan didukung oleh Pak Zainudin Amali,” ungkap Ketum PSTI.

Disamping itu, Menpora Amali juga berharap agar PSTI ikut ambil bagian memberikan pemahaman kepada para suporter fanatik klub agar terus menjaga persatuan dan saling menghargai, dalam keterbatasan perannya sudah mulai bertemu dan berdiskusi pada tataran pengurus suporter klub.

“Meskipun belum pada grass root, di tataran pengurus suporter, kita sudah mulai mengadakan pertemuan bersama, semoga kedepan semakin kondusif,” jelas Ketum PSTI.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed