oleh

Ketum PSSI Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Menpora Amali

Biuus.com, Bogor  –  Ketua Umum (Ketum) PSSI Mochamad Iriawan menyampaikan terima kasih atas dukungan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali dan memastikan promodi Persis, RANS Cilegon FC, dan Martapura Dewa United ke Liga 1, dipandang perhelatan Liga 2 sukses dari awal hingga akhir.

“Liga 2 berjalan sukses, terima kasih kepada Bapak Menpora yang telah mendukung penyelenggaraan kompetisi ini, apalagi di masa-masa sulit saat ini, kehadiran seperti sekarang termasuk bentuk dukungan yang luar biasa,” ucap Iwan Bule sapaan Ketum PSSI di Stadion Pakansari, Kamis (30/12/2021) malam.

Baca juga : Menpora Zainudin Amali Apresiasi PSSI dan PT LIB, Bertekad Terus Menggulirkan Kompetisi

Kompetisi Liga 2 telah berakhir, dengan laga pamuncak antara Persis Solo melawan RANS Cilegon FC, yang dimenangkan Persis Solo.

Sebelumnya di Stadion Pakansari Bogor juga digelar perebutan peringkat tiga antara PSIM Yogyakarta vs Martapura Dewa United, yang dimenangkan Dewa United.

Ketum PSSI menepis bila promosi ketiga klub ke Liga 1 karena adanya rekayasa.

“Orang bisa saja memperkirakan, atau menebak siapa yang bakal promosi, karena memang semua bisa dilihat jelas tentang manajemen baru, kualitas pemain, dan para pemiliknya. Tidak ada rekayasa, semua berjalan fair. Persis, RANS Cilegon dan Martapura Dewa United akan membuat persaingan Liga 1 semakin menarik,” ucap Iriawan.

judul gambar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.