oleh

Ketum PSSI Puji Menpora Zainudin Amali Selalu Menginisiasi Penyelengaraan Sepakbola

Biuus.com, Jakarta  –  Ketua Umum (Ketum) PSSI Muchamad Iriawan memuji peranan Menpora Zainudin Amali yang menurutnya selalu menginisiasi terkait strategi dalam penyelengaraan persepakbolaan di Tanah Air.

Pujian itu itu dilontarkan Muchamad Iriawan, saat melakukan konferensi pers bersama usai melaksanakan rapat Koordinasi dalam rangka kompetisi sepak bola liga 1 dan 2 dengan dihadiri penonton maksimal 25% yang berlangsung di Media Center Kemenpora, Rabu (8/12/2021).

Selain Menpora Zainudin Amali dan Ketum PSSI, konferensi pers itu juga dihadiri oleh Asisten Operasi Kapolri Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto dan Plt. Direktur Jenderal Kesehatan Masyarakat drg. Kartini Rustandi, M.Kes.

“Kami dari federasi sepakbola Indonesia sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada Pak Menpora Amali yang selalu menginisiasi segenap kegiatan sepakbola di Tanah Air, termasuk penyelenggaraan Liga 1 dan 2 juga atas keputusan dan arahan pa Menpora,” ucap Muchamad Iriawan.

Baca juga : Menpora Zainudin Amali Terima Penghargaan dari KONI Pusat

Lebih lanjut Ketum PSSI yang akrab disapa Iwan Bule itu juga mengatakan jika pihaknya telah melakukan koordinasi lintas sektoral dengan Kemenpora, Kemenkes, Kepolisian dan BNPB terkait rencana uji coba menghadirkan suporter secara terbatas ke Stadion, di mana dalam uji coba tersebut  

“Dalam kesimpulan tadi, kita akan menguji coba menghadirkan secara terbatas penonton atau suporter pada pertandingan delapan besar Liga 2 yang akan dimulai pada 15 Desember hingga selesai di dua Stadion berbeda, yakni di Stadion Pakansari Bogor dan Stadion Wibawa Mukti Bekasi,” tutur Iwan Bule.

judul gambar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.