oleh

Ketum KOI Minta Dukungan Menpora Amali Agar Raker Berjalan Sukses

Biuus.com, Jakarta – Selain menyampaikan perkembangan terkait soal sanksi WADA. Ketua Umum (Ketum) Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Raja Sapta Oktohari juga melaporkan kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali terkait rencana akan digelarnya Rapat Kerja (Raker) KOI pada tanggal 20-22 Januari 2022 nanti.  

Ketum KOI Okto pun meminta dukungan Menpora Amali agar Raker ini bisa berjalan sukses dan lancar.

“Rencananya  Raker KOI dilaksanakan hari Jumat (14/1/2021) kemarin, namun karena menyesuaikan jadwal yang lain maka Raker KOI akan  dilaksanakan  pada tanggal 20-22 Januari 2022,” ucap Okto.

Baca juga : Rheza Maulana: Ada Tiga Hal Yang Harus Dilakukan LADI Untuk Mencabut Sanksi WADA

“Kami minta dukungan Pak Menpora karena di Raker ini, KOI akan mengundang beberapa nara sumber yang sesuai dengan kapasitasnya untuk memperkaya kerja KOI,”jelasnya.

Ketum KOI Okto berharap Menpora Amali bisa membuka Raker tersebut. “Harapan kami kalau Pak Menpora bisa membuka itu akan menjadi kebanggaan  bagi kami. Kami tentu akan menyesuaikan jadwal Pak Menpora,” ucapnya.

Baca juga : Kabar Baik, Bendera Merah Putih Bisa Berkibar di Event Olahraga Internasional

Sementara itu, Menpora Amali mengatakan bahwa KOI tadi melaporkan akan digelarnya Raker KOI pada  tanggal 20-22 Januari 2022.

“Tadi Ketum KOI menyampaikan akan mengelar Rakor KOI. Selain itu, KOI juga menyampaikan tentang beberapa hal berkaitan dengan kegiatan-kegiatan tahun 2022,” jelasnya.

Menpora Amali menyambut baik Raker KOI tersebut, dan ia  berharap raker ini dapat menghasilkan hal-hal yang dapat memajukan olahraga Indonesia.

“Saya menyambut baik Raker KOI dan semoga raker ini bisa menghasilkan hal-hal yang dapat memajukan olahraga Indonesia,” tutupnya.

judul gambar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.