oleh

Ketum IOA Yayuk Basuki Apresiasi Menpora Zainudin Amali dan Dukung DBON

Biuus.com, Jakarta  –  Ketua Umum Indonesian Olympian Association (IOA) Yayuk Basuki memberikan apresiasi kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali yang telah menginisiasi lahirnya Perpres No 86 tentang Desain Besar Olahraga Nasional (DBON).

Yayuk Basuki mengungkapkan, untuk kesuksesan DBON, IOA siap memberikan kontribusi untuk kemajuan olahraga nasional.
 
“Saya mengapresiasi langkah Menpora Amalia yang sudah melahirkan DBON dengan melibatkan akademisi dan pelaku olahraga di Indonesia. Supaya sinergitas antara akademisi dan pelaku olahraga terjalin dan bisa membuahkan hasil lebih baik, jadi tidak hanya satu sisi tapi bisa sama-sama,” ujar Yayuk usai diterima Menpora Amali, Senin (13/12/2021) sore.

Terkait Program Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) yang dicanangkan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, Yayuk Basuki menyambut baik.

Baca juga : Menpora Zainudin Amali Menerima IOA Bahas DBON untuk Kemajuan Olahraga Indonesia

Yayuk Basuki pun berkomitmen untuk mendukung program DBON dalam melahirkan olympian-olympian di masa mendatang.

“Terus terang DBON ini cakupannya luas karena ini juga terkait tentang revisi UU SKN  No. 3 Tahun 2005. Jadi kami semua berharap dengan DBON  akan lebih baik dan menjadi cikal bakal Indonesia kedepannya. Karena itu dengan  adanya DBON kami mendukung. Intinya ini untuk kemajuan olahraga Indonesia,” jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed