oleh

Ketua Umum GMNI Imanuel Cahyadi Apresiasi Kegiatan Napak Tilas Kebangsaan

Biuus.com, Jakrata  –  Ketua Umum Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Imanuel Cahya Apresiasi Kegiatan Napak Tilas Kebangsaan yang diselenggarakan oleh, Asisten Deputi Peningkatan Kreativitas, Deputi Pemberdayaan Pemuda, Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI).

Imanuel Cahya mengungkapkan, berterima kasih kepada Kemenpora telah mengundang kelompok Cipayung di acara Napak Tilas Kebangsaan.

“Kami dari GMNI sangat berterima kasih telah mengundang kami dari kelompok Cipayung dalam pelaksanakan kegiatan Napak Tilas Kebangsaan dalam menyambut peringatan Hari Sumpah Pemuda, “ ucap Imanuel saat di mintai keterangan oleh tim biuus.com di Museum Sumpah Pemuda, Jakarta, (24/10/2021).

Baca juga : Kemenpora Gelar Napak Tilas Kebangsaan

Menurut Imanuel, acara tersebut sangat pas dengan temanya “Pemuda Maju, Satu untuk Indonesia Bangkit” yang mengandung nilai luhur kebangsaan.

“Semangat yang dibangun tentu selaras dengan nilai luhur kebangsaan yang dianut oleh GMNI, yaitu semangat persatuan, dimana GMNI merupakan salah satu organisasi mahasiswa yang terdiri dari berbagai macam latar suku, agama dan ras dalam balutan kebhinekaan,” ucapnya.

Menurut Imanuel, kegiatan Napak Tilas Kebangsaan ini dapat menjadi inspirasi bagi para Pemuda Indonesia untuk semakin memupuk nilai-nilai kebangsaan, khususnya nilai persatuan.

“Saya juga berharap agar bentuk kegiatan semacam ini kedepan dapat ditingkatkan dan juga melibatkan semakin banyak elemen-elemen organisasi pemuda lainnya untuk mendorong Pemuda Indonesia semakin kreatif tanpa melupakan sejarah dan nilai luhur Bangsa Indonesia, ” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed