oleh

Ketua PERPANI : Menpora Amali Banyak Membawa Perubahan di Bidang Olahraga Indonesia

Biuus.com, Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali mendapat pujian dan apresiasi tinggi Ketua Umum Persatuan Panahan Seluruh Indonesia (PERPANI) Illiza Sa’aduddin Djamal.

Pernyataan ini disampaikannya, saat acara pelepasan atlet nasional Panahan di stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Senin (14/6) kemarin.
Menuju Kejuaraan dunia Panahan Archery World Cup 2021 di Paris, Perancis.

Politisi Senayan asal PPP ini menilai Menpora Zainudin Amali sangat komunikatif, sehingga sebagai pimpinan cabang olahraga (Cabor) dirinya dengan bisa berkomunikasi dengan menteri.

“Hari ini, di tengah kesibukannya pak Menteri bisa bersama kita. Untuk itu kami khaturkan terima kasih,” katanya.

Tidak hanya itu, lanjut mantan Walikota Banda Aceh ini menuturkan, Menpora Amali sangat komunikatif dan sangat baik. “Padahal, tadi kita bicara pak menteri bisa ngak hadir. Ternyata langsung bisa. Alhamdulillah, tepuk tangan buat Pak Menteri kita,” ujar Illiza yang disambut riuh oleh seluruh peserta dan undangan acara tersebut.

Sebagai Anggota Komisi X DPR, Illiza juga memuji kinerja Menpora Amali yang dinilai telah banyak membawa perubahan khususnya di bidang olahraga di Indonesia. “Sebagai Anggota Komisi X, kami pun melihat banyak sekali perubahan-perubahan di tangan bapak menteri kita, Pak Zainudin Amali,” bebernya.

“Insya Allah, kita doakan beliau terus bisa merubah wajah Indonesia dengan prestasi- prestasi terbaik dari dunia olahraga di Indonesia,” harapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed