oleh

Ketua NPC Indonesia Puji Dukungan Presiden Jokowi dan Menpora Amali Terhadap Atlet Disabilitas

Biuus.com, Jayapura  –  Ketua National Paralympic Committee (NPC) Indonesia, Senny Marbun memberikan pujian kepada Presiden Joko Widodo dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali atas dukungan pemerintah terhadap atlet disabilitas dan pelaksanaan Peparnas XVI Papua 2021.

Senny Marbun mengungkapkan, dengan dukungan pemerintah ini, dia optimis Peparnas akan sukses pelaksanaannya seperti PON XX Papua beberapa waktu lalu. 

“Ya kita yakin dengan dukungan pemerintah sekarang ini sangat luar biasa, kita bisa lihat semua pak menteri ada disamping saya, datang di tempat ini (venue) mengoreksi dan lain-lain. Karena itu kita yakin pasti bisa berhasil di Peparnas nanti,” kata Senny Marbun usai meninjau venue Akuatik, di Kampung Harapan, Sentani, Jayapura, Kamis (4/11/2021). 

Baca juga : Menpora Zainudin Amali Pastikan Wapres Ma’ruf Amin Buka Peparnas XVI Papua

Menurut Senny Marbun, dukungan pemerintah ini dibuktikan dengan adanya pembangunan venue-venue Peparnas XVI ini bahkan berstandar seperti pada Paralimpiade Tokyo 2021 lalu. 

Disamping itu, Presiden Jokowi dan Menpora Amali benar-benar menyetarakan atlet yang normal dan atlet disabilitas. 

“Ini luar biasa kesetaraan. Kita sama-sama tahu kemarin Pak Jokowi, Presiden yang kita cintai ini memberikan bonus yang atlet disabilitas sama dengan yang non difabel. itu luar biasa. Baru di era ini ada pak menteri seperti ini, ada presiden seperti itu. Wah apalagi yang kita cari, bukan main sekarang,” ujarnya. 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed