by

KEPPMMI Jakarta Dukung Pemerintahan Jokowi-Amin

JAKARTA, biuus.com- Kesatuan Pemuda Pelajar Mahasiswa Muna Indonesia (KEPPMMI) Jakarta mendukung kepemimpinan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) periode 2019-2024.

Pasangan Presiden dan Wakil Presiden Republik (RI) Joko Widodo dan Ma’aruf Amin bakal dilantik pada Minggu (20/10/2019) di Gedung MPR RI pukul 14.30.

Ketua KEPPMMI Jakarta, Almini mengatakan, pihaknya akan mengawal kinerja pasangan Presiden Jokowi dan Ma’aruf Amin.

“Kita akan mendukung kinerja Bapak Joko Widodo dan Pak Kiai Ma’aruf Amin untuk membangun di Indonesia,” ungkapnya, Sabtu (19/10/2019).

Almini menilai, Presiden Jokowi dan Ma’aruf Amin sebagai pemimpin negara pasti memiliki tujuan untuk meningkatkan pembangunan di berbagai sektor di Indonesia.

Kata dia, terlebih lagi, apa yang dilakukan Presiden Jokowi pada periode pertama terbukti. Terutama pembangunan di wilayah timur Indonesia.

“Dalam hal pembangunan sumber daya manusia dan sektor-sektor lain bapak Jokowi terbukti. Dan kita dukung program-programnya lagi untuk lima tahun ke depan,” jelas pria asal Muna ini.

Menurut Almin, pemerintahan yang baik ialah agenda dari satu pemimpin ke pemimpin lainnya. KEPPMMI sebagai pemuda pasti mendukung konsep pembangunan Presiden Jokowi.

“Sekarang ini yang harus kita tanamkan adalah semua perbedaan pandangan politik di masa lalu harus dihilangkan. Sudah saatnya kita dukung pemerintah yang dilantik ini. Kalau keliru kita kritik harus konstruktif,” pungkas Almini.

Penulis : Amat Manto

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed